Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PT BUM Dinyatakan Meninggal karena Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Desember 2016 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pekerja pemanen buah kelapa sawit di PT Bumigat Usaha Mandiri (BUM), bernama Alex Wedu Dippa (44) yang ditemukan tewas di bawah pohon sawit pada Sabtu (24/12/2016) dinyatakan meninggal karena sakit.

'Alex pekerja sawit tersebut murni meninggal akibat sakit,' ujar Kapolsek Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Iptu Afif Hasan, Senin (26/12/2016).

Adapun penyakit yang diderita korban masih dalam pemeriksaan dan menunggu hasil visum Puskesmas Parenggean. Sedangkan di tubuh korban tidak ditemukan bekas luka tusukan benda tajam atau benda tumpul. Selain itu, juga tidak ditemukan bekas gigitan ular atau hewan mematikan lainnya.

'Tidak ada bekas benda tajam atau tumpul di sekujur badanya. Jadi murni meninggal dunia,' lanjut Afif.

Korban tewas pertama kali diketahui oleh dua orang teman satu kerjanya. Saat itu keduanya hendak beristirahat siang. Mereka pun memanggil korban yang tengah memanen di blok 35. Namun beberapa kali dipanggil, tidak ada jawaban sama sekali dari Alex. Hal itupun membuat mereka bingung dan langsung masuk ke dalam kebun untuk mencarinya.

Sesampainya di pertengahan kebun, mereka melihat korban tengkurap di bawah pohon sawit. Ternyata, Alex ditemukan sudah tewas. (MUHAMMAD HAMIM/B-10)

Berita Terbaru