Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Roby Cahyadi Kembali Terpilih jadi Ketua PWI Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 27 Desember 2016 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Roby Cahyadi kembali terpilih menjadi ketua PWI Barito Utara. Ia dipercaya memimpin PWI Barut 2016-2019, melanjutkan periode kepemimpinannya, setelah terpilih dalam Konferensi VII yang dilaksanakan di Aula Rimbawan Dishutbun, Muara Teweh, Selasa (27/12/2016).

Dalam pleno pemilihan calon ketua PWI dibawah pimpinan sidang Joni Prihanto, Ketua seksi organisasi PWI Kalteng didampingi Asari dan Ahmad Fudaili, anggota dan calon anggota PWI Barito Utara, ada beberapa nama yang muncul sebagai calon Ketua PWI Barito Utara 2016-2019. Selain Roby Cahyadi, juga ada Arif Hidayat, Nasution, Asari, Agus Sidik dan Mardedi.

Dalam pleno pemungutan suara Roby Cahyadi mendapat sebanyak 12 suara, Arif Hidayat, Asari, dan Agus Sidik masing-masing 2 suara. Lalu, Nasution dan Mardedi masing-masing sebanyak 1 suara.

Joni pimpinan sidang plenio mengatakan, dengan hasil suara ini, hanya satu orang yang memenuhi syarat atau memperoleh suara sebanyak 20 persen dari total 20 orang anggota PWI Barito Utara ditambah satu pengurus PWI Kalteng yang menggunakan hak suaranya.

'Hanya Roby yang mendapat suara lebih dari 20 persen, serta jumlah perolehan total suaranya melebihi dari 50 persen, maka yang bersangkutan terpilih secara aklamasi mejadi ketua PWI Batara Periode 2016-2019,' kata Joni, usai perhitungan suara disaksikan oleh pengurus PWI Kalteng, salah satunya Ketua PWI Kalteng H Sutransyah dan para anggota PWI Barito Utara.

Pengurus PWI Barito Utara yang baru, rencananya akan dilantik Februari 2017 oleh pengurus PWI Kalteng. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru