Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Imbau Masyarakat Menahan diri dan Tidak Politisasi Kasus Bupati Katingan

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 07 Januari 2017 - 14:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - WAKIL Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Said Ismail mengimbau masyarakat Katingan menjaga situasi kondusif, aman, dan tertib meski telah terjadi kasus perselingkuhan tangkap tangan yang menimpa Bupati AYT.

Habib meminta masyarakat Katingan menahan diri dari sikap berlebihan yang bisa mengganggu stabilitas daerah. Sebaliknya, masyarakat diimbau menghormati dan menunggu proses hukum yang sedang berjalan sekarang.

'Saya tahu masyarakat Katingan kecewa, karena yang tertimpa masalah adalah publik figure karena sebagai pemimpin daerah. Tapi mari kita

jaga sama-sama stabilitas dan kondusifitas daerah,' ajaknya.

'Saya imbau agar masyarakat menahan diri dari hal-hal yang tidak kita ingin kan bersama. Serahkan dan hormati proses hukum. Jangan terlalu

di politisasi,' tambahnya.

Jumat (6/1/2017) siang sekelompok massa mendatangi gedung DPRD Katingan. Tuntutan massa yang meringsek ke kantor wakil rakyat itu menuntut DPRD Katingan agar segera menon-aktifkan Bupati Katingan Yantenglie karena telah melakukan tindakan asusila dan telah melanggar norma agama dan etika sebagai kepala daerah. (ROZIKIN/B-6)

Berita Terbaru