Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desi Hercules-Gusti Awaluddin Janjikan Reformasi Birokrasi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 21 Januari 2017 - 10:56 WIB

BORNEONEWS, Pangklaan Bun - Pasangan calon nomor urut 4, Pilkada Kotawaringin Barat 2017, Desi Hercules-Gusti Awaluddin dalam Debat Kandidat sesi kedua menjanjikan soal reformasi birokrasi dan peradaban yang kompetitif. Acara debat publik yang diikuti lima pasangan calon dalam Pilkada Kobar 2017, berlangsung di gedung DPRD Kobar, di Pangkalan Bun, Sabtu (21/1/2017), mulai jam 09.00 WIB.

"Dalam menjalankan pemerintahan yang baik, perlu tata kelola yang baik dalam birokrasi," ungkap calon wakil bupati Kobar, Gusti Awaluddin.

Reformasi birokrasi ini, beber Awaluddin, harus dilakukan secara menyeluruh di segala sektor, mulai dari yang paling bawah hingga tingkatan palinh tinggi. "Penataan birokrasi juga akan menjadi fokus kami."

Sementara, pemerataan pembangunan juga akan dilakukan oleh pasangan ini. "Pembangunan fisik dan nonfisik harus merata dan bisa dirasakan seluruh masyatakat," ujarnya.

Lanjut Awaluddin, pihaknya juga akan menciptakan perekonomian yang tanggung dengan didukung sarana dan prasarana memadai.

Tidak kalah pentingnya, ucap Awaluddin, mengembangkan kebudayaan lokal dan membangun ekonomi daerah yang kompetitif. "Pemerataan, budaya, ekonomi akan menjadi perhatian kami," pungkasnya. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru