Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabub Gunung Mas Buka Kegiatan Inisiasi Forum Koordinasi TSLP

  • 24 Januari 2017 - 09:57 WIB

BORNEONEWS. Kuala Kurun - Wakil Bupati Bupati Gunung Mas (Gumas) Rony Karlos membuka kegiatan inisiasi forum koordinasi tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan (TSLP) di Pandopo Rumah Jabatan Bupati Gumas, Selasa (24/1/2017) pagi.

Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Gumas, Salampak menyampaikan, kegiatan tersebut dihadiri dari perwakilan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, pihak perusahan dan masyarakat serta kepala desa di desa yang dekat dengan perusahan.

"Kegitan ini bertujuan untuk menginventarisir serta mengingatkan kembali kepada pihak perusahan terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahan," kata Salampak.

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kesadaran kepada pihak perusahan, untuk memenuhi tanggung jawab sosial dan lingkungan terhadap masyarakat sekitar perusahan. Disamping itu juga akan menyusun regulasi untuk mengatur tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahan di Gumas. (EPRA SENTOSA/B-8)

Berita Terbaru