Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Dukung Penuh Pelaksanaan MTQ di Tewah

  • 26 Januari 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas, Gumer mendukung sepenuhnya rencana pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIII tingkat kabupaten di Tewah, Kecamatan Tewah karena selama ini MTQ hanya dilaksanakan di Kuala Kurun ibukota kabupaten.

"Sangat mendukung MTQ dilaksanakan di Tewah. Ini suatu kemajuan bagi masyarakat di Tewah," kata Gumer saat dibincangi wartawan di sela menghadiri rapat penanggulangan bencana di kantor bupati, Kamis (26/1/2017).

Menurut Gumer, sudah cukup lama masyarakat Tewah mengharapkan bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingakat kabupaten, mengingat masyarakat sudah siap dan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan kerohanian umat Islam tersebut.

"Saya minta kepada masyarakat Tewah jangan mengambil keuntungan di balik ini, mari bersama-sama mensukseskan MTQ. Kepada panitia MTQ supaya melakukan persiapan dengan matang, demi suksenya pelaksanaan MTQ," cetusnya.

Sebelumnya Ketua LPTQ Gumas, M Rusdi telah melaksanakan rapat awal untuk membentuk panitia pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten yang bakal digelar di Tewah. "Rencannya MTQ dilaksanakan Maret 2017," katanya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru