Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Katingan Gandeng Tokoh Islam untuk Bentuk Pengelola Islamic Center

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 Januari 2017 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pemerintah Kabupaten Katingan bersama sejumlah tokoh agama menggelar rapat pertemuan guna menentukan pengelola Islamic Cemter, Senin (30/1/2017). 

"Rapat hari ini kita mengundang tokoh-tokoh agama Islam dalam rangka pembentukan badan pengelola Islamic Center Katingan," kata Asisten I Setda Katingan Jainudin Sapri yang memimpin rapat tersebut.

Menurut Jainudin, selain membentuk pengelola Islamic Center, ia juga berharap untuk penganut agama lain turut membentuk kepengurusannya masing-masing.

"Sudah lama bupati mengarahkan agar setiap agama membentuk kepengurusan atau badan pengelola agama masing-masing," katanya.

Janinudin menambahkan, pemkab sudah menyiapkan lahan untuk pembangunan Islamic Center, Kristian Center dan untuk agama lain seperti Hindu Kaharingan. Lokasi pembangunan pusat keagamaan itu berada di sebelah selatan rumah jabatan bupati.

"Intinya rapat hari ini untuk menyusun kepengurusan badan pengelola Islamic Center masing-masing yang nantinya akan mengelola dana dari pemda sekitar Rp1 miliar," pungkas Jainudin Sapri. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru