Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Akan Meminta Pertimbangan ke DPD Golkar Kalteng

  • Oleh Parnen
  • 04 Februari 2017 - 09:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Sudarsono memiliki banyak pertimbangan dalam menanggapi permintaan puluhan warga Seruyan untuk kembali maju pada perhelatan Pilkada Seruyan tahun 2018 mendatang. Bupati Seruyan tak serta merta langsung mengiyakan.

Bupati Seruyan juga akan meminta pertimbangan dari para petinggi atau pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Propinsi Kalimantan Tengah. Apakah dia harus maju lagi sebagai bakal calon.

"Karena berhubung saya sekarang menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Seruyan, saya juga akan tanya kepada pengurus DPD Golkar Kalteng, apakah saya harus maju lagi," kata Sudarsono di rumah jabatannya, Jumat (3/2/2017) malam.

Statement itu dilontarkan Sudarsono guna menanggapi permintaan dari puluhan warga Seruyan yang mendatanginya di rumah jabatan pada hari yang sama (Jumat).

"Saya tidak tahu juga apakah tepuk tangan ini, menandakan setuju atau tidak untuk maju," ujar Sudarsono di hadapan seluruh kepala desa yang memberikan tepukan tangan, di sela memberikan tambahan sambutannya, pada kegiatan rapat koordinasi dan evaluasi penerimaan PBB selama 2016 yang digelar tadi malam. (PARNEN/B-2)

Berita Terbaru