Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ke TPS saat Hujan, Ahmadi Yakin Target 56% Suara Tercapai

  • Oleh Cecep Herdi
  • 15 Februari 2017 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam keadaan hujan, Calon Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah menggunakan payung bersama istrinya menuju TPS 18 Perumahan Bumi Asih Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kobar, Rabu (14/2/2017) pagi.

Ahmadi yang maju sebagai calon wakil bupati dari Pasangan Nurani (Nurhidayah -Ahmadi Riansyah) mengatakan, faktor cuaca memang kurang mendukung orang untuk berangkat ke TPS. "Tapi, saya berharap untuk pendukung calon Nurani tetap semangat menyalurkan hak pilihnya untuk mendukung kami," kata Ahmadi.

Ia berharap tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilkada Kobar 2017 juga tinggi. Ia pun optimistis dengan raihan suara hingga 56% seperti yang diucapkan Nurhidayah sebelumnya, bisa tercapai. "Pasangan Nurani itu dari bulan ke bulan mengalami peningkatan persentase kemenangan," ujarnya yakin.

Dasarnya, kata dia pertama hasil pemetaan dari tim atas seluruh TPS di seluruh desa. Kedua dari hasil survei internal, dan ketiga parameternya dari dukungan partai. "Ini cukup realistis dan mudah-mudahan dapat tercapai," jelasnya. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru