Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Pantau Pemilihan Bupati di Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 15 Februari 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko memantau jalannya pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rabu (15/2/2017).

Kapolda didampingi Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga serta beberapa perwira polisi dan Pj Bupati Barsel Mugeni serta Sekda Edi Kristianto mendatangi sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Kapolda mengatakan, pemantauan dilakukan untuk melihat situasi dan kondisi TPS. Selain itu, untuk memastikan kesiapan personel maupun penyelenggara pilkada.

"Intinya pemantauan ini untuk memastikan pencoblosan berjalan aman lancar dan kondusif," kata Kapolda kepada Borneonews saat memantau TPS 23, Jalan Pahlawan, tepatnya di Sanggar Pramuka Buntok.

Kapolda melanjutkan, dirinya bersama rombongan tidak hanya memantau pencoblosan di Barsel tetapi juga di Kabupaten Kotawaringin Barat. Perjalanan dari Barsel ke Kotawaringin Barat akan ditempuh menggunakan helikopter.

Ia berharap, setelah pilkada usai, masyarakat yang terkotak-kotak bisa bersatu kembali mendukung bupati terpilih. Sehingga Kabupaten Barito Selatan tetap kondusif dan tidak terpecah-belah. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru