Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pejabat Pulang Pisau Dituduh tak Senonoh Lewat Facebook

  • Oleh James Donny
  • 18 Februari 2017 - 22:48 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sejumlah nama pejabat di Kabupaten Pulang Pisau dituding melakukan perbuatan tak senonoh oleh akun Facebook bernama Citra Ningsih. Seorang yang mengaku sebagai tunangan Citra Ningsih mengaku berada di balik akun itu kini.

Ia menyebut beberapa nama pejabat Pulang Pisau yang melakukan hubungan tidak resmi dengan Citra Ningsih. Pejabat yang disebut yakni antara lain, Sem Bodoi, Camat Banama Tingang dan John Oktoberiman Kepala Dinas Perhubungan.

"Ah bohong aja itu. Masa ngaku-ngaku akun Pa Sembudui. Saya berani jamin bukan akun beliau," kata akun Facebook bernama Emindarsono dalam jendela komentar milik Citra Ningsih.

Hal yang sama juga dikatakan salah satu akun milik Guruh Abel. "Ni akun kayanya modus mau memeras orang. Dengan akun gadis cantik dan centil, setelah dapat obrolan intim lalu di up load dengan mengancam minta uang."

Camat Banama Tingang, Sem Bodoi menampik tudingan terhadap dirinya itu. Dia mengatakan apa yang disampaikan dalam media sosial tidak dapat dipertanggungjawabkan. Namun, hal-hal tersebut menurutnya sulit untuk dibendung. 

Sem yang dihubungi Borneonews via sambungan telepon, mengatakan belum ada keinginan untuk melaporkan hal tersebut, karena pelakunya sendiri tidak jelas. (JAMES DONNY/B-10)

Berita Terbaru