Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Desa Pudu Mulai Rasakan Dampak Pembangunan

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Februari 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Pembangunan di Desa Pudu, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara saat ini mulai dirasakan masyarakat yang tinggal di sana. Bahkan, wilayah RT 2 yang dulu pernah menjadi kompleks lokalisasi prostitusi sekarang sudah dilirik developer untuk pembangunan perumahan bersubsidi.

Ketua RT 2 Desa Pudu, Siregar mengatakan, sejak ditutupnya lokalisasi prostitusi beberapa tahun lalu kini berbagai pembangunan mulai berjalan dan sudah dirasakan masyarakat yang tinggal wilayah tersebut.

'Sekarang pembangunan perumahan mulai banyak yang masuk dan ini disambut baik karena bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,' kata Siregar, Rabu (22/2/2017).

Menurutnya, warga optimistis bahwa pembangunan perumahan di wilayah tersebut akan mendapat respon positif dari masyarakat. Sebab Desa Pudu masih berada di dalam kota Sukamara sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang bertempat tinggal di sana, karena mudah menjangkau semua fasilitas.

'Semuanya sudah ada seperti jaringan listrik, jalan yang beraspal serta jaraknya yang dekat dengan kota sehingga masyarakat mudah menjangkau pelayanan umum yang dibutuhkan, jadi kami optimis Desa Pudu ini akan berkembang dengan cepat,' ujar Siregar. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru