Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Kedatangan Dua Fotografer Nasional

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Februari 2017 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bagi para fotografer, nama O'onk Madourart dan Dheny Patungka tentu tak asing lagi di telinga. Dua fotografer nasional ini datang ke Palangka Raya untuk menjadi pembicara dalam kegiatan Prodigious yang digelar Hitam Putih Borneo, salah satu komunitas fotografi di Palangka Raya.

"O'onk Madourart dan Dheny Patungka akan datang dan menjadi pembicara dalam workshop yang kami beri nama Prodigious. Gelarannya tanggal 25 dan 26 Februari ini, satu hari workshopnya dan hari kedua khusus praktik motretnya," ungkap Utjun, salah seorang Panitia Pelaksana kepada Borneonews, Jumat (24/2/2017).

Ia melanjutkan Prodigious ini akan mengambil tempat di Lapangan Golf Pal 5, Palangka Raya. Berbalut aneka konsep dan model dari Jakarta, peserta kegiatan yang berjumlah 30 orang akan diberi kesempatan memotret dengan terkonsep.

"Jadi di kegiatan ini kita belajar bagaimana membuat seni fotografi dengan konsep yang tidak bisa kita dapatkan begitu saja. Ada sesuatu yang harus dikonsep sedemikian rupa untuk mendapatkan hasil foto yang epic. Ditambah lagi dengan sentuhan digital, dalam hal ini editing," terang dia.(TESTI PRISCILLA/B-8)

Berita Terbaru