Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abri Apresiasi Pelayanan RSUD Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 01 Maret 2017 - 10:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Anggota DPRD Barito Utara, H Abri mengapresiasi rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh dalam memberikan pelayanan terhadap pasien badan penyelenggara jaminan social (BPJS) Kesehatan.

'Sekarang pelayanan di RSUD Muara Teweh alhamdulillah pelayanannya cukup baik ramah, ruangannya juga cukup bersih, walaupun rata rata pasien yg dirawat diruangan zaal A adalah pasien peserta BPJS yg ditanggung pemerintah tapi tetap diberikan perhatian pelayanan kesehatan dan perawatan yg baik' kata Abri, melalui akun media sosialnya, Rabu (1/3/2017).

Ia berharap, RSUD Muara Teweh dapat terus memberikan pelayanan prima kepada semua pasien, tanpa memandang status /golongan pasien, baik peserta BPJS maupun VIP, sehingga RSUD Muara Teweh dapat menjadi rumah sakit yang berkelas dan menjadi rujukan dari wilayah DAS Barito.

'Apalagi RSUD Muara Teweh sudah dalam tahap pembangunan baru dengan proyek mega kontruksi yang memakan dana puluhan miliar rupiah, untuk itu harus ditunjang dengan pelayanan yang lebih baik,' terang dia.

Dia juga mengingatkan, agar RSUD Muara Teweh selalu berbenah menuju perbaikan demi memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 'dan layanilah dengan hati yang ihklas, karena yakinlah tidak ada seorang pasein pun yang terbaring sakit ingin sakit walaupun itu gratis' tukasnya. (RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru