Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketum PB PMII Lantik Pengurus Cabang Palangka Raya dan PKC Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 04 Maret 2017 - 15:03 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ketum PB PMII), Aminuddin Ma'ruf datang ke Palangka Raya. Ia melantik dua kepengurusan sekaligus, pengurus cabang (PC) Palangka Raya dan pengurus koordinator cabang (PKC) PMII Kalimantan Tengah (Kalteng) hari ini, Sabtu (4/3/2017).

Aminuddin yang juga datang 'sepaket' dengan sekretaris jenderal (Sekjen) PMII Abdul Haris W, menekankan pentingnya kaderisasi dan pentingnya penguatan ideologi Islam ahlus sunnah waljamaah di kampus-kampus. Secara internal fungsionaris organisasi, ia menekankan kewajiban PMII untuk memegang nilai dasar pergerakan (NDP).

"Sebagai pengurus PKC Kalteng dalam menjalan tugas dan kewajiban organisasi pantang berputus asa, pantang menyerah dan pantang meninggalkam PMII dalam situasi dan kondisi apapun," tegas Aminuddin dalam kata-kata pelantikannya.

Ia minta seluruh pengurus dan warga pergerakan senantiasa patuh dan taat kepada pimpinan organisasi. Ketidak-setiaan kepada pimpinan organisasi adalah bentuk pengkhianatan kepada organisasi dan pasti akan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT.

Mereka yang dilantik sebagai 'punggawa' PKC PMII Kalteng 2016-2018 adalah Depi sebagai Ketua Umum dan Surya Noor sebagai Sekretaris Umum. Sedangkan untuk PC PMII Kalteng 2016-2017 adalah dikomando Ahmad Tamziz sebagai ketua dan M Ridani sebagai sekretaris. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru