Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tata Halaman Kantor Bupati, Pemkab Pulang Pisau Siapkan Anggaran 1,9 Miliar

  • Oleh James Donny
  • 06 Maret 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Untuk menata halaman kantor bupati yang baru dibangun, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang telah menyiapkan anggaran sebesar Rp 1,9 Miliar.

"Sambil berjalan pekerjaan multi years, kita akan melaksanaankan juga pekerjaan di luar multi years yang dianggarkan tahun ini," kata Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Iwan Hermawan saat berada di lokasi pembangunan kantor bupati, Senin (6/3/2017).

Hingga saat ini, lanjut dia, perkerjaan fisik kantor bupati sudah hampir selesai 100% dan tinggal penataan aula. Setelah pekerjaan selesai kata dia akan dilakukan launching pada saat HUT Pemkab Pulang Pisau ke-15.

Penataan halaman juga nantinya akan disiapkan pada pelaksanaan upacara untuk HUT Pemkab. Meskipun belum diresmikan, Bupati/ Wabup dan para asisten serta jajaran Sekretariat Daerah pada bulan mei sudah dapat menempati kantor tersebut. Sementara kantor yang lama akan disempurnakan menjadi mess pemerintah daerah.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru