Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tak Dikasih Uang, Duo Pengemis Cilik Ini Berani Pukul Pantat Orang

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 08 Maret 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kabar penangkapan duo pengemis cilik R (8) dan G (13) di simpang empat jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun, Selasa (7/3/2017) siang, menuai komentar beragam dari netizen di media sosial.

Walau ada yang berempati terhadap nasib duo pengemis cilik itu, banyak juga di antara nitizen yang merasa kesal dengan perilaku dua bocah yang beralamat tinggal di Jalan Lubut, Kelurahan Baru Pangkalan Bun itu.

Para netizen mengungkapkan perilaku negatif kedua bocah pengemis itu, saat mengemis di simpang jalan hingga saat kedua bocah itu berada di pasar.

Seperti pemilik akun Facebook Elsii, yang mengungkapkan pengalamannya ketika tak memberikan uang pada dua bocah itu di Pasar Indra Sari. "Pas aku di pasar, biak (anak) ini minta-minta duit. Kada (enggak) aku beri, habis burit (pantat) dipukulnya," kata Elsii.

Ia menjelaskan, seletah melakukan aksi mengesalkan itu, kedua bocah itu langsung kabur. Cerita tentang dua bocah itu memang menyedihakan. Mereka juga kerap dituding suka mengambil barang di pasar.

Dua bocah itu diciduk aparat Satpol PP Kabupaten Kotawaringin Barat dengan barang bukti uang Rp73 ribu, dan sekaleng lem fox, yang biasa mereka hirup sampai fly. (KOKO SULISTYO/B-10)

Berita Terbaru