Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

27 Siswa SMA Katolik Arnoldus Janssen Terdaftar sebagai Peserta Ujian

  • 16 Maret 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Katolik Santo Arnoldus Janssen, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Suster Mauritia Harianja, mengatakan bahwa jumlah siswanya yang menjadi peserta ujian tahun ini sebanyak 27 orang.

"Kami juga telah mempersiapkan para siswa untuk menghadapi ujian. Dengan harapan mereka bisa lulus dengan nilai yang baik," ujar Mauritia kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (15/3/2017).

Ia menuturkan, pelaksanaan ujian sekolah berstandar nasional (USBN) berlangsung selama tiga hari yakni 20-23 Maret 2017. Mata pelajaran pada USBN yakni pendidikan agama, PPKN, sejarah, biologi, kimia, dan fisika, untuk jurusan IPA. Kemudian pendidikan agama, PPKN, ekonomi, sosioligi, dan geografi, untuk jurusan IPS.

Selanjutnya, 10-13 April 2017 akan dilaksanakan ujian nasional berbasis kertas dan pensil (UNKP). Mata pelajaran dalam UNKP yakni bahasa Indonesia, bahasa Inggris, matematika, dan salah satu mata pelajaran dipilih sendiri oleh siswa sesuai dengan jurusan mereka. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru