Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 12 Jabatan di Gunung Mas yang akan Diisi melalui Seleksi Terbuka

  • 17 Maret 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah membuka pendaftaran seleksi untuk pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon II. Pendaftaran dimulai dari 10 sampai 30 Maret 2017.

Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Gunung Mas Lurand saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (16/3/2017).

Ada pun 12 jabatan yang akan diisi melalui seleksi yakni satu eselon IIA untuk jabatan sekretaris daerah dan 11 eselon IIB.

Khusus eselon IIB meliputi jabatan kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diadukcapil), kepala Dinas Kehutanan dan Pertanahan, kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian, kepala Dinas Kesehatan, kepala Dinas Pekerjaan Umum, kepala Dinas Penanan Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, kepala Inspektorat, serta kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah.

"Seleksi ini untuk mengisi jabatan yang kosong dan yang akan kosong karena pejabatnya pensiun tahun ini," sebut Lurand. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru