Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Assessment masih Menunggu Pansel Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Hasil pelaksanaan seleksi wawancara bagi 16 peserta assessement di Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur Surabaya pada 23 Maret 2017 lalu, masih menunggu pengumuman dari panitia pelaksanan (Pansel) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukamara Yan Suharyono mengatakan, pelaksanaan seleksi wawancara bagi 16 pejabat yang sudah lolos tahapan sebelumnya saat ini belum bisa diumumkan karena pihaknya belum menerima kepastian terkait hasil seleksi tersebut.

'Kita hanya menunggu saja saat ini, dan apabila hasilnya telah keluar maka akan secepatnya kita umumkan,' Kata Yan Suharyono, Senin (3/4/2017).

Yan mengatakan, nantinya pejabat eselon IIIA yang lulus akan menempati 9 jabatan kepala dinas yang masih kosong sesuai formasi yang dilamar saat pertama kali pendaftaran assessement dibuka.

'Kita berharap hasil akan segera keluar, agar peserta bisa segera mengetahui siapa saja yang lulus dan menjabat,' ucapnya.

Adapaun jabatan kepala dinas yang saat ini masih kosong adalah Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Sukamara, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Sukamara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Sukamara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara, Kepala Dinas Perikanan Sukamara, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMDPP-PA) Sukamara, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara dan jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sukamara. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru