Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Akan Tindak Tegas Jika Ada Pungutan Dalam Penerimaan Polri

  • Oleh James Donny
  • 03 April 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono mengatakan akan menindak tegas jika ada oknum yang melakukan pungutan pada pelaksanaan penerimaan anggota Polri di Pulang Pisau. "Kita sudah menjamin dan kita sampaikan agar adik-adik yang sudah mendaftar untuk menyampaikan kepada teman-temannya yang lain bahwa pendaftaran untuk perwira, bintara maupun tamtama tidak dipungut biaya," kata Kapolres ketika ditemui saat menghadiri Musrenbang di Aula Bappeda, Senin (3/4/2017).

Dia mengimbau kepada para pendaftar jika ada oknum yang melakukan pungutan untuk segera melaporkan kepada dirinya. "Kalau ada yang memungut laporkan ke saya, dan saya akan kembalikan 100% uangnya," kata Kapolres.

Kepada para pendaftar, Kapolres meminta untuk tidak percaya jika ada oknum yang berjanji pasti bisa membantu untuk meloloskan pendaftar pada penerimaan tersebut dengan berbagai cara dan sebagainya. "Jangan percaya, semua itu tidak ada, dan itu sudah kita sampaikan," terangnya.

Dedy menjamin tidak ada pungutan biaya dalam pendaftaran tersebut. "Kita sampaikan kepada peserta jika ada yang meminta sejumlah uang dengan berbagai alasan, datang saja laporkan ke kantor atau langsung di rumah laporkan ke saya, dan akan kita tindak itu," tegasnya.

Dia berharap kepada generasi muda yang ada di Pulang Pisau dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri untuk berbondong-bondong mendaftar sebagai anggota Polri di Polres Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru