Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Sakariyas Jadi Nara Sumber Sosialisasi Narkoba Anggota Dharma Wanita

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 April 2017 - 21:28 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Sakariyas yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) menjadi nara sumber kegiatan sosialisasi narkoba dan bahaya HIV/AIDS di Aula Dispenda, Rabu (5/4/2017).

Selain orang nomor dua di kabupaten berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini, nara sumber lain juga dari pihak Polres Katingan dan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak dan KB setempat.

Dalam kesempatan itu, Wabup Sakariyas mengatakan sejauh ini di Kabupaten Katingan sudah banyak beredar berbagai obat-obatan terlarang.

"Pasarnya ya anak-anak muda, para pelajar kita baik tingkat SMP maupun SMA. Maka hal inilah yang kita khawatirkan, dan kita semua berharap terutama para orangtua harus bersinergi mengatasi masalah narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya," tutur Wabup Sakaroiyas.

Menurutnya, masalah narkoba dan obat-obatan terlarang itu, tidak bisa hanya diberantas oleh aparat saja. Namun semua pihak, pemerintah daerah, aparat keamanan, masyarakat dan para orang tua juga bergandengan tangan membasmi yang namanya narkoba itu. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru