Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sambut Positif Nomalisasi Drainase di Jalan Imam Bonjol

  • Oleh Ramadani
  • 07 April 2017 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Kegiatan normalisasi drainase yang dilakukan petugas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara bekerja sama dengan Pemadam Kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Muara Teweh, Jumat (7/4/2017), mendapat respons positif dari masyarakat.

Warga, Jalan Imam Bonjol, Marsiah, misalnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Dinas PURP yang telah membersihkan drainase.

Menurut dia, belum lama ini dirinya memang meminta Dinas PUPR untuk melihat dan mengecek saluran drainase di Jalan Imam Bonjol. Sebab setiap kali turun hujan, kawasan itu selalu tergenang air hingga ke badan jalan.

"Saya sudah menghubungi Dinas PUPR dan mereka lansung tanggap dengan lansung mekakukan pembersihan di saluran drainase yang tersumbat," ujar Marsiah.

Ia pun bersyukur saluran air yang tadinya tersumbat akibat kesalahan seseorang menaruh ban dan menutupi drainase dengan cor beton sudah di bongkar. Ia berharap kesalahan serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.

"Saya sangat berterima kasih sekali kepada Dinas PUPR dan Pemadam Kebakaran yang telah bersusah payah menormalkan kembali saluran drainase yang tersumbat, dan jangan sampai ini terulang lagi," ucapnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru