Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Kotawaringin Lama Siap Dievaluasi

  • Oleh Cecep Herdi
  • 07 April 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Camat Kotawaringin Lama (Kolam) Yudhi Hudaya mengaku siap dievaluasi Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kotawaringin Barat, terkait kinerjanya sebagai camat. Ini merupakan bagian dari tanggapannya terkait kritik oleh anggota DPRD Kobar, Ahmad Subandi soal kinerjanya.

"Saya siap saja dievaluasi, tidak masalah. Akan saya jelaskan nanti saya ada di mana saat tidak di kantor. Itu kan yang dikritik perwakilan rakyat itu," kata dia melalui sambungan telepon, Jumat (7/4/2017).

Ia menganggap evaluasi kinerja bagus saja terhadap dirinya. "Untuk meningkatkan kedisiplinan saya. Jika ada kesalahan maka itu acuan saya untuk bekerja lebih baik lagi," kata dia.

Ia mengaku siap kapanpun Baperjakat (Badan Pertibangan Jabatan dan Kepangkatan) mengevaluasi dirinya. Ia meyakini apa yang dikerjakan dalam melayani masyarakat sudah sesuai dengan aturan dan tupoksinya.

"Terkait pelaksanaan MTQ, saya katanya tidak ada di tempat padahal saya sebagai ketua umum pelaksanaan itu. Saya kan sebagai ketua umum tugasnya koordinasi, untuk teknisnya kan ada kasi yang bekerja di lapangan," ujar dia.

Ia juga menganggap persiapan MTQ sudah matang dan tidak ada masalah. "Persiapannya sudah mencapi 80%, tidak ada masalah," tegas dia. (CECEP HERDI/B-10)

Berita Terbaru