Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Sukamara Gelar Senam Massal

  • Oleh Norhasanah
  • 16 April 2017 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Gabungan Organiasi Wanita (GOW) Kabupaten Sukamara menggelar senam massal di halaman Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PMD, PP.PA) Sukamara. Aktivitas olahraga bersama ni digelar dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 138.

"Tujuan senam massal saat ini selain memperingati Hari Kartini, juga sebagai jalinan silaturahim anggota GOW Sukamara dengan masyarakat. Dari kegiatan ini, selain mendapatkan tubuh bugar kita juga bisa menjalin hubungan baik dengan ibu-ibu di Sukamara,' Kata Ketua GOW Kabupaten Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio, Minggu (16/4/2017).

Menurut Zulaiha, senam massal saat ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Kartini 2017. Nantinya masih akan digelar beberapa kegiatan lainnya, seperti lomba kebaya bagi tamu undangan yang akan datang di hari inti kegiatan. 

'Semua kegiatan akan menyasar kepada kaum ibu-ibu, itu sebabnya semua kegiatan  dan lomba kita lakukan bagi ibu-ibu.' terangnya. 

Zulaiha berharap, melalui kegiatan ini maka terciptanya hubungan baik bagi seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Sukamara.

Sebelumnya, warga Kabupaten Sukamara juga memeriahkan senam massal yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara, di pelabuhan speedboat tepatnya di depan Pasar Inpres. Senam massal tersebut merupakan rangkaian dari pelantikan pengurus Golkar Sukamara. Untuk menarik partisipasi masyarakat mengikuti kegiatan tersebut, pihaknya mempersiapkan berbagai macam hadiah.

"Alhamdulilah partisipasi masyarakat cukup tinggi karena kita lihat tadi peserta yang mengikuti senam massal sekitar 600 atau 700 orang," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukamara, Edy Alrusnadi, Sabtu (18/3/2017).

Untuk meningkatkan semangat masyarakat, penyerahan hadiah utama diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, HM Ruslan AS. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru