Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Gelar Dharma Shanti Perayaan Hari Raya Nyepi

  • 29 April 2017 - 07:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar Dharma Shanti Perayaan Hari Raya Nyepi Umat Hindu Tahun Baru Caka 1939/2017 Masehi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Damang Batu, Kuala Kurun, Jumat (28/4/2017) malam.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Gunung Mas Arton S Dohong beserta isterinya Apristini, anggota DPRD Gunung Mas Helprit Tiong, para perwakilan pejabat FKPD, sejumlah kepala SOPD dan pejabat dilingkungam Pemkab Gumas dan ratusan umat Agama Hindu Kaharinga.

Pada acara Dharma Shanti yang dengan tema"Jadikan Catur Brata Penyampaian Memperkuat Toleransi Kebhinekaan Berbangsa dan Bernegara Demi Keutuhan NKRI". Bupati Arton S Dohong mengatakan, melalui momen perayaan Hari Raya Nyepi dapat meningkatkan persatuan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas.

"Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan di Kabupaten Gunung Mas. Sehingga pembangunan di daerah ini lebih maju lagi," ujar Arton.

Pada kesempatan itu, Arton mengingatkan, kepada ratusan umat Hindu Kaharingan yang hadir dalam kegiatan itu. Supaya terus meningkatkan kemampuan dan peran dalam kegiatan pembangunan di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. (EPRA SENTOSA/m)


TAGS:

Berita Terbaru