Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Agendakan Safari Haring Kaharingan

  • 30 April 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) akan menggelar Safari Haring Kaharingan. Safari ini merupakan bagian dari perayakan Hari Raya Haring Kaharingan.

Demikian disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas, Tito Andreas, kepada Borneonews saat dihubungi melalui telepon, Minggu (30/4/2017).

Dalam Safari Haring Kaharingan, Bupati bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Gunung Mas akan menyambangi masyarakat Kaharingan di setiap kecamatan.

Untuk jadwal Safari Haring Kaharingan yakni 3 Mei 2017 di Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, 4 Mei di Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, 5 Mei di Sepang Simin, Kecamatan Sepang, 8 Mei di Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu, 9 Mei di Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulu Utara, 10 Mei di Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa, 11 Mei di Tewah, Kecamatan Tewah, 16 Mei di Tumbang Rahuyan, Kecamatan Rungam Hulu, 16 Mei di Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, 17 Mei di Rabambang, Kecamatan Rungan Barat, 18 Mei di Tumbang Talaken, Kecamatan Manuhing, dan 19 Mei di Tehang, Kecamatan Manuhing Raya.

"Jadwal Safari Haring Kaharingan juga disesuaikan dengan agenda Pemkab Gunung Mas," kata Tito Andreas. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru