Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Lelang Jabatan Dibuka Hingga 12 Mei

  • 02 Mei 2017 - 17:30 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas- Lelang jabatan untuk pucuk pimpinan delapan badan dan dinas di lingkungan Pemkab Kapuas sudah dibuka pendaftarannya mulai hari ini, Selasa (2/5/2017) hingga Jumat (12/5/2017).

Hal itu disampaikan Sekda Kapuas Rianova saat dikonfirmasi Bornoenews, Selasa (2/5/2015). "Pendaftaran dibuka sampai sekitar tanggal 12 Mei 2017, namun ketentuannya satu jabatan minimal harus ada tiga orang yang mendaftar. Jadi nanti kalau sampai tanggal 12 Mei, ada jabatan yang pendaftarnya kurang dari tiga orang maka proses pendaftaran akan diperpanjang sampai memenuhi ketentuan," ungkap Rianova.

Rianova menambahkan, setelah proses pendaftaran selesai, maka proses selanjutnya adalah penelitian berkas dan pengumuman lolos berkas sampai selanjutnya hingga proses penentuan pemenang lelang jabatan. "Hasil lelang jabatan diperkirakan akan keluar antara akhir Mei atau bulan Juni 2017,"katanya.

Hingga kini, Jabatan Kepala Dinas yang masih kosong dan hanya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Badan Keuangan dan Aset Kabupaten Kapuas, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Dinas Sosial, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu serta Dinas Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas. Ditambah dari bagian sisi lain juga ada kekosongan Direktur RSUD Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru