Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Batasi Jam Operasional Bioskop Cinemax Sampit Selama Ramadan

  • Oleh Naco
  • 02 Juni 2017 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bioskop Cinemax di Citimall Sampit akan mulai operasional pada pertengahan bulan Juni ini. Tetapi mengingat bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur akan membatasi jam operasionalnya.

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kotawaringin Timur, Johny Tangkere, Jumat (2/6/2017) mengatakan pengaturan jam operasional bioskop mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Nomor 12 Tahun 2013 tentang Pengaturan Tempat Hiburan Selama Bulan Ramadan.

Sehingga dibatasi menyesuaikan saat buka puasa dan salat tarawih. Untuk malam tidak diperbolekan buka dari pukul 17.30 - 20.00 wib, sementara dari pagi dan siang diizinkan.

"Kita sudah meninjau lokasi mengecek seperti apa kesiapannnya. Rencananya saat pembukaan nanti akan dilakukan nonton gratis," tukas Johny.

Johny berharap keberadaan bioskop tersebut bisa menjadi tempat masyarakat untuk menonton film-film kesukaannya, karena selama ini masyarakat Kotim yang ingin menonton film-film terbaru, rela jauh-jauh berangkat ke Palangka Raya.

Bioskop yang berlokasi di Citimall Jalan Jenderal Sudirman Sampit tersebut terdiri dari empat studio yang paling besar menyediakan 218 kursi dan yang kecil 138 kursi. (NACO/B-11)

Berita Terbaru