Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Ada Kecelakaan di Gunung Mas Selama Operasi Ramadniya

  • 04 Juli 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Selama Operasi Ramadniya yang digelar 19 Juni sampai 4 Juli 2017, tidak ada kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Gunung Mas. Demikian disampaikan Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto kepada wartawan saat ditemui di ruang kerjannya, Selasa (4/7/2017).

"Kita bersyukur selama Operasi Ramadniya dan sampai saat ini tidak ada laporan kecelakaan. Ini semua berkat anggota di lapangan yang selalu menjaga situasi kamseltibcar lalu lintas. Baik saat arus mudik maupun arus balik," ungkap Hermanto mewakili Kapolres Gunung Mas AKBP Ardiansyah Daulay.

Ia menyampaikan, selama Operasi Ramadniya pihaknya telah menilang 58 kendaraan yang melakukan pelanggaran lalu lintas. Sementara itu, untuk teguran tidak ada. Selama operasi pihak Polres Gunung Mas selalu mengingatkan para pengendara supaya mematuhi peraturan lalu lintas, untuk menghindari kecelakaan.

"Semoga saja angka kecelakaan di daerah ini terus menurun. Kepada masyarakat supaya senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas," harap Hermanto. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru