Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSSI Murung Raya Minta Anggaran untuk Pertandingan Sepak Bola

  • Oleh Supri Adi
  • 04 Juli 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Murung Raya (Mura) cukup lama vakum dalam menyelenggarakan pertandingan sepak bola. Untuk itu, pihak PSSI Mura meminta kepada pemerintah setempat untuk menganggarkan dana.

"Dalam hal ini tentu saja kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga agar memasukan anggaran di 2018 untuk penyelenggaran pertandingan sepak bola," ungkap Ketua PSSI Kabupaten Mura, Rejikonnoor, Selasa (4/7/2017).

Menurut Rejikinoor, dengan adanya pertandingan maka akan berfungsi sebagai fasilitas olahraga yang dimiliki oleh pemerintah daerah, yakni Stadion Bola Willy M Yoseph.

"Harus difungsikan ya dengan cara menggelar pertandingan. Lagi pula untuk apa membangun fasilitas megah seperti stadion itu kalau sepanjang tahun tidak ada kegiatan olahraga," sebut Rejikinoor yang juga Wakil Ketua II DPRD Mura.

Tidak hanya itu, Rejikinoor juga mengatakan, kondisi lapangan stadion yang sekarang cukup memprihatinkan. Ia meminta agar segera dibenahi pascadigunakan untuk kegiatan STQ tingkat Provinsi Kalteng beberapa waktu lalu. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru