Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Pesparawi Gunung Mas Mulai Dipersiapkan

  • 06 Juli 2017 - 10:24 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Herbert Y Asin mengatakan, pihaknya mulai mempersiapkan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) kabupaten tersebut yang akan mengikuti Pesparawi tingkat Privinsi Kalteng di Lamandau 17-21 September 2017 mendatang.

"Kontingen sudah mulai latihan dan kami akan terus melakukan persiapan untuk mengikuti pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Herbert kepada borneonews melalui sambungan telepon seluler, Kamis (6/7/2017).

Menurut Herbert, rencanannya kontingan Kabupaten Gunung Mas akan mengikuti semua kategori yang diperlombakan pada kegiatan kerohanian umat Kristen tersebut. Bahkan, LPPD Kabupaten Gunung Mas juga telah menyetorkan dana untuk panitia pesparawi tingkat Provinsi Kalteng, sebagai kontribusi untuk mengikuti kegiatan Pesparawi.

"Kabupaten Gunung Mas akan mengikuti sebelas kategori lomba," terang dia.

Dia melanjutkan, saat ini pihak LPPD Kabupaten Gunung Mas juga terus memperjuangkan terkait kekurangan dana. "Semoga saja sebelum berabgkat dana sudah tercukupi," katanya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru