Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persik Kediri Boyong 18 Pemain, Asisten Pelatih Sebut Kekuatan Penuh

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Juli 2017 - 18:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Persik Kediri memboyong 18 pemain untuk berlaga melawan Kalteng Putra pada Liga 2 Indonesia, Grup 6 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Sabtu (8/7/2017) besok.

Kickoff babak pertama dimulai pukul 15.00 WIB. 'Kita membawa 18 pemain, dengan kekuatan penuh. Kita berharap, wasit yang memimpin bisa melakukan yang terbaik,' kata Asisten Pelatih Persik Kediri, Roffy Sinaryo mewakili Pelatih Kepala, Bejo Sugiantoro pada jumpa pers di hotel Dandang Tingang, Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Jumat (7/7/2017).

Dia menuturkan, sebelum bertolak ke Palangka Raya, anak asuhannya sudah melakukan persiapan baik pada saat bulan Ramadan maupun pascalebaran. 'Semoga pertandingan berjalan dengan baik dan bisa mencuri poin,' tutur Roffy didampingi media officer Persik Kediri, Hendra.

Dalam jumpa pers tersebut, juga dihadiri Pelatih Kepala Kalteng Putra, Kas Hartadi didampingi Kapten Tim, Asep Munandar. Kas Hartadi juga menyebut sudah melakukan persiapan dalam menghadapi Persik Kediri. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru