Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Masyarakat Jangan Terpengaruh Isu Agama saat Pilkada Mura Nanti

  • Oleh Supri Adi
  • 14 Juli 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pelaksanaan Pilkada Murung Raya (Mura) tahun 2018 yang semakin dekat membuat situasi politik di kabupaten tersebut mulai terasa memanas. Hal ini ditandai munculnya beberapa nama yang digadang maju dalam Pilkada nanti.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Mura, Perdie M Yoseph meminta kepada masyarakat agar jangan percaya dengan isu-isu yang muncul darimana saja, apalagi muncul dari media sosial.

"Sekarang inikan mudah sekali mendapatkan berbagai macam informasi, utamanya saat ini lagi musim-musimnya politik, tentu akan dimanfaatkan oleh beberapa pihak, baik untuk mengangkat maupun menjatuhkan pribadi seseorang," ungkap Perdie saat Safari Syawal di Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, Kamis (13/7/2017) malam.

Perdie juga menyampaikan, berbagai cara dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dalam memecah persatuan dalam lingkungan masyarakat, apalagi mendekati Pilkada seperti sekarang ini, seperti menghembuskan isu agama melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut.

"Di Desa Muara Untu ini paling-paling isu agama yang dipakai untuk Pilkada nanti. Tentunya menyikapi hal ini masyarakat diminta cerdas dalam menanggapinya," jelas Perdie. (SUPRIADI/B-2)

Berita Terbaru