Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemenang Lomba Kebersihan Kampung Akan Dapat Hadiah Ini.

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Juli 2017 - 16:14 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara Rendy Lesmana mengatakan, bagi Rukun tetangga (RT) di Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara yang menang lomba kebersihan kampung akan dapat hadiah berupa sarana persampahan untuk menunjang kebersihan lingkungan di wilayah tersebut.

'Nanti kita akan sediakan hadiah bagi kelompok warga yang berhasil memenangkan lomba ini,' kata Rendy Lesmana, Selasa (18/7/2017).

Menurut dia, hadiah yang disediakan panitia untuk pemeng lomba berupa sarana persampahan, dimana hadiah tersebut diharapkan dapat digunakan oleh warga untuk menjaga lingkungannya agar tetap bersih dan bebas dari sampah.

'Hadiah ini kita berikan bertujuan untuk meningkatkan semangat warga dalam menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, sehingga tujuan kita dalam mengadakan lomba bisa bisa terlaksana dan terwujud sesuai harapan,' ucap Rendy.

Kepala DLH tersebut berharap berharap meskipun lomba kebersihan kampung telah usai dilaksanakan namun kebiasaan menjaga lingkungan harus terus dilanjutkan, agar kebersihan lingkungan di Derah Aliran Sungai (ADS) Jelai Kabupaten Sukamara bisa dipertahankan.

Rendy juga mengatakan, kegiatan yang sudah dimulai tersebut sebagai langkah awal dalam melaksanakan program unggulan daerah dalam menciptakan kampung mandiri peduli lingkungan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru