Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

The Virgin Cek Sound dan Panggung

  • Oleh Ramadani
  • 26 Juli 2017 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setibanya di Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, grup band The Virgin langsung melihat lokasi panggung pertunjukan di Arena Terbuka Tiara Batara, Rabu (26/7/2017) sore. The Virgin ke Muara Teweh untuk memeriahkan perayaan HUT ke-67 Kabupaten Barito Utara.

Setelah melihat lokasi panggung, personel The Virgin, Dara dan Mita, langsung mencoba alat musik dan sound yang akan mereka gunakan untuk beraksi di depan masyarakat Barito Utara malam ini.

Di sela-sela cek sound, Mita dan Dara bersama Bupati Nadalsyah menggelar jumpa pers. Mita mengatakan, pada penampilannya nanti malam, The Virgin akan membawakan 11 lagu, di antaranya Demi Nama Cinta, Sedetik, dan Cinta Terlarang.

"Kita akan menampilkan kira-kira 11 lagu andalan pada nanti malam dan itupun bisa lebih sesuai dengan permintaan dari Bupati Barito Utara. Dan nantinya juga The Virgin akan ada berkolaborasi dengan Bupati," ucap Mita.

Mita juga berharap, pada saat pertunjukan nanti tidak ada aksi anarkis dari penonton.

Sementara itu, Bupati Nadalsyah mengimbau masyarakat yang akan melihat aksi panggung The Virgin supaya tertib. Hal itu untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Kita telah mengerahkan tim gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP untuk mengamankan jalannya perayaan hiburan masyarakat nanti malam," ucap Bupati. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru