Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siaga Kebakaran Sekolah, Wakil Wali Kota Palangka Raya Lanjutkan Patroli Malam ini

  • Oleh Testi Priscilla
  • 31 Juli 2017 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio tampaknya akan melanjutkan patroli ke sekolah dasar, berkaitan dengan peristiwa kebakaran sekolah. Pada Minggu (30/7/2017) malam hingga Senin (31/7/2017) dinihari, Mofit menggelar patroli ke sekolah-sekolah dasar. Kemudian malam ini, dia berencana melanjutkan patroli.

"Untuk memberikan dukungan kepada guru dan warga yang berjaga malam. Agar mereka merasa didukung dan dihargai pemerintah," kata Mofit.

Selain itu, tujuan dilakukannya patroli ini juga untuk memastikan bahwa surat edaran nomor 364.1/365/DPKP/Kekr.Um-Peg/vTI/2017 tertanggal 22 juli 2017 ditandatangani oleh Wali Kota Palangka Raya Riban Satia.

Kemudian ajakan yang disampaikan Polda Kalteng, Polres Palangka Raya, Korem 102/Panju Panjung dan Kodim 1016/Plk ini sudah bisa diterjemahkan oleh masyarakat.

"Itu penekanan kita. Tapi saya melihat memang masih ada beberapa tempat yang masih harus kita tingatkan lagi sistem kerja sama keamanan lingkungan itu. Tapi ada juga yang sudah sangat solid seperti di Kelurahan Pahandut," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru