Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Tanpa Kepala Ternyata Operator Alat Berat Yang Tenggelam di Laut Banjarmasin

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Agustus 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jasad laki-laki tanpa kepala yang ditemukan di tepi pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bernama Muhammad Khanif, 23. Korban merupakan operator alat berat satu perusahaan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Informasi itu diketahui setelah keluarga korban melapor ke Polres Kotim. "Besok rencananya keluarga korban datang ke Kota Sampit untuk melihat langsung kondisi korban," ujar Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri mewakili Kapolres AKBP Muchtar Supiandi Siregar, Kamis (17/8/2017).

Jasad tanpa kepala tersebut ditemukan pada Kamis (17/8/2017) pagi di tepi pantai Ujung Pandaran. Korban dilaporkan tenggelam pada (10/8/2017) saat bekerja di Perairan Tabone, Banjarmasin.

Jasadnya pertama kali ditemukan masayarakat Desa Ujung Pandaran saat hendak berangkat melaut. Ketika berada di tepi pantai, sejumlah nelayan mencium bau busuk. Awalnya tidak dihiraukan karena dikira bau bangkai ikan atau hewan pantai lainnya. Namun karena tidak kunjung hilang, merekapun mencari sumber bau dan melihat sebuah benda seperti bonek dari kejauhan.

Karena penasaran, warga menghampir benda tersebut. Alangkah kagetnya mereka karena benda seperti boneka tersebut adalah sesosok mayat yang sudah tidak ada kepalanya. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru