Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Kaget Pegawai Honorer Damkar Terlibat Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 September 2017 - 21:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Anwar Sanusi U Gayo, mengaku kaget mendengar pegawai honorernya, Melchiyanus Banunaek alias Kiki, 31, terlibat kasus narkoba.

Kiki ditangkap aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Palangka Raya di Jalan Kariraman, Kelurahan Menteng pada Selasa (5/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Barang bukti yang berhasil diamankan yakni sabu seberat 0,35 gram.

'Saya betul-betul kaget. Dan benar-benar tidak tahu kalau dia pemakai,' kata Anwar Sanusi didampingi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Gloriana, Kabid Pengendalian Operasi Pemadaman Sawang, Kabid Pencegahan dan Peningkatan Kapasitas SDM Wawan Berlison, dan Kabid Sarana dan Prasarana Martin, Kamis (7/9/2017).

Ia menuturkan, Kiki menjadi tenaga honorer terhitung sejak Maret 2015. Selama menjalankan tugas, Kiki terlihat baik, aktif, bahkan rajin. Sehingga Anwar mengaku tidak menyangka jika yang bersangkutan ternyata bermain dengan sabu.

'Saya betul-betul tidak tahu kalau dia pemakai. Nanti saya akan berkoordinasi dengan Polres untuk menyambanginya,' tutur Anwar. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru