Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Arton Berharap Kontingen Pesparawi Gunung Mas Raih Juara Umum

  • 11 September 2017 - 18:44 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Senin (11/9/2017) bertempat di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Bupati Arton S Dohong melepas keberangkatan kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) yang akan mengikuti Pesparawi ke-XVI tingkat Provinsi Kalteng di Lamandau 16-21 September 2017.

Arton berharap kontingen Gunung Mas bisa tampil maksimal saat mengikuti kegiatan kerohanian umat Kristen tersebut, sehingga bisa meraih juara umum dan menjadi kebanggaan masyarakat Gunung Mas.

"Saya minta semua peserta supaya mempersiapkan diri dengan baik supaya bisa tampil percaya diri dan maraih juara," ujarnya.

Dia mengingatkan kepada panitia dan pendamping supaya memperhatikan hal-hal yang diperlukan untuk menunjang penampilan peserta, baik makanan, peralatan untuk tampil dan lainnya.

Ketua Kontingen Kabupaten Gunung Mas, Helprit Tiong menyampaikan kontingen hari ini berangkat ke Palangka Raya. Selama dua hari para penyanyi akan mengikuti pemusatan latihan di Hotel Batu Suli, dan Kamis (14/9/2017) baru berangkat ke Lamandau.

"Kontingen Pesparawi Gunung Mas mengikuti 10 cabang lomba. Kontingen Gumas terdiri dari 162 orang penyanyi, 20 ofisial dan 7 orang pelatih vokal, pianis dan panitia," terangnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru