Suara Rakyat Kalimantan
www.borneonews.co.id
 

Pedagang di Muara Teweh Bayar Retribusi Melalui Bank

Kepala Disdagrin Kabupaten Barito Utara, Hajrannor
Kepala Disdagrin Kabupaten Barito Utara, Hajrannor
TAGS :

BORNEONEWS, Mauara Teweh - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Barito Utara telah melakukan kerja sama dengan perbankan untuk program pembayaran retribusi pasar.

Jadi pembayaran retribusi dapat dilakukan melalui perbankan. Dimana Disdagrin Barito Utara telah bekerjsamana dengan BRI.

Kepala Disdagrin Barito Utara, Hajrannor mengatakan rencananya louncing pembayaran retribusi pasar lewat bank akan dilakukan dalam waktu segera, karena sudah dilaporkan ke Bupati Nadalsyah.

Dia mengatakan terobosan ini dilakukan untuk memudahkan pelayanan terhadap pedagang pasar. Selian itu, kerja sama ini sehubungan adanya usulan dan masukan dari pedagang yang terlalu sibuk, sehingga tidak dapat datang melakukan pembayaran retribusi ke Disdagrin.

Dengan adanya kerja sama ini harapannya para pedagang tidak lagi melakukan penyetoran uang retribusi pasar lewat petugas Disdagrin, tapi mereka cukup dengan mendatangi kantor BRI terdekat atau melakukan transaksi melalui transfer ke rekening baik transfer ataup SMS banking. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terkait