Bappenda Kotim Sediakan Hadiah Rp70 Juta bagi Wajib Pajak yang Beruntung

  • Oleh Noor Annisa
  • 14 September 2017 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah menggelar acara gebyar pajak guna memotivasi masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur untuk taat membayar pajak dengan total hadiah mencapai Rp70 juta.

Gebyar pajak yang dimulai sejak 28 Agustus lalu yakni membagikan kupon undian kepada masyarakat yang melakukan pembayaran PBB dan P2 yang diundi pada acara puncaknya, Kamis (14/9/2017), dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Pada acara puncak gebyar pajak, Kepala Bappenda Marjuki mengatakan, kegiatan semacam itu dilakukan dalam rangka mengevaluasi pembayaran pajak masyarakat serta memotivasi masyarakat untuk membayar pajak. "Menggenjot target Pendapatan 2017 agar tercapai," katanya, Kamis (14/9/2017).

Menurutnya, Bappenda akan berupaya meningkatkan kinerja guna memudahkan masyarakat dalam membayar pajak. Salah satunya melalui pengembangan pelayanan melalui aplikasi berbasis internet.

Dia mengatakan, masyarakat dengan kesadaran tinggi membayar pajak dan retribusi daerah berarti kita telah memberikan kontribusi terhadap kelangsungan dan kesinambungan pembangunan di Kabupaten Kotim. "Baik sektor pendidikan, kesehatan dan infrastruktur daerah lainnya dan turut serta bergerak cepat membagun Kotim hebat," pungkasnya. (NOOR ANNISA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru