Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Marukan Resmikan Lamandau Expo 2017

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 16 September 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Nang Bulik - Bupati Lamandau Marukan meresmikan gelaran Lamandau Expo 2017. Persemian tersebut berlangsung di arena Lamandau Expo Lapangan depan Kantor Bupati, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, Nanga Bulik, Sabtu (16/9/2017).

Hadir dalam pelantikan tersebut mulai dari Wakil Bupati H Sugiyarto, Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, dan perwakilan dari sejumlah daerah yang ikut serta dalam Pesparawi XVI Tingkat Kalteng.

Peresmian Lamandau Expo 2017 tersebut ditandai dengan pemukulan gong di panggung arena Lamandau Expo yang diteruskan dengan pengguntingan pita di gerbang stand.

Dalam kesempatannya, Bupati Marukan berharap agar Lamandau Expo yang gelarannya disandingkan dengan peringatan HUT Lamandau ke-15, HUT RI ke-72 serta Pesparawi XVI Tingkat Kalteng tahun 2017 ini dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak. "Semoga Lamandau Expo 2017 ini berlangsung sukses dan bermanfaat bagi masyarakat banyak," katanya.

Selain itu, Marukan juga berharap agar Lamandau Expo juga dapat menjadi sarana lain dalam mempromosikan segala potensi daerah Lamandau.

Di tempat yang sama, Ketua Seksi Pameran dan Lamandau Expo, Pesparawi Kalteng H Sunarto, menyebut, dalam Lamandau Expo 2017 pihaknya bekerja sama dengan sejumlah pihak di antaranya event organizer (EO).

Pihak EO telah menyiapkan sedikitnya 134 stand untuk menunjang gelaran Lamandau Expo tahun 2017 ini. "Kita telah siapkan 134 stand untuk kegiatan Lamandau Expo. 134 stand tersebut terdiri dari 54 stand in door VIP dan sekitar 80 stand out door," katanya.

Selebihnya, Sunarto berharap agar Lamandau expo tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai usaha masyarakat baik lokal Lamandau maupun yang datang dari daerah lain. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru