Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Buka Musyawarah Daerah PWRI

  • 09 Oktober 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Gunung Mas (Sekda Gumas) Kamiar membuka Musyawarah Daerah Persatuan Wredatama Republik Indonesia (Musda PWRI) di Hotel Lising Kuala Kurun, Senin (9/10/2017). Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Koswara dan para pengurus PWRI.

Sekda Gumas Kamiar saat membacakan sambutan Bupati Gunung Mas Arton S Dohong menyampaikan, PWRI merupakan salah satu wadah bagi para purnatugas atau pensiunan pegawai negeri sipil (PNS). Sehingga keberadaan organisasi PWRI diharapkan mampu berperan dalam memberikan saran dan masukan bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan roda pemerintahan dan program pembangunan.

"Pengurus PWRI Gunung Mas sudah terbentuk sejak 2012 dan sudah lima tahun berjalan. PWRI sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan anggota dengan bekerja sama dengan puskesmas dalam menjaga kesehatan dan mengatur pola hidup sehat," kata Kamiar.

Pada kesempatan itu, Sekda Gunung Mas berharap, terbentuknya pengurus PWRI masa bhakti 2017-2022 bisa membuat organisasi tersebut lebih berkembang lagi dan mningkatkan kesejahteraan anggota serta mampu menjangkau semua pensiunan PNS yang ada di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

"PWRI sangat banyak memberikan kesempatan bagi para pensiunan PNS. Meningkatkan cara hidup sehat agar masa tua bisa bahagia, terutama memiliki waktu untuk rekreasi," cetus Kamiar. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru