Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Acara Penandatangan Kesepakaan Bersama Ombudsman

  • Oleh Ramadani
  • 19 Oktober 2017 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah dengan Ombudsman RI di Ruang Eka Hapakat, kantor gubernur di Kota Palangka Raya, Kamis (19/10/2017).

Penandatangan yang dilakukan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, bupati dan wakil bupati se-Kalimantan Tengah dengan Ketua Ombudsman RI,Amzulian Rifai ini di antaranya menyangkut penyediaan sarana bagi masyarakat dan komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan publik yang memadai.

Bupati Nadalsyah mengapresiasi upaya Ombudsman turun ke daerah demi mendorong percepatan pelayanan. Dia berkomitmen pelayanan pemerintah terhadap masyarakat akan terus ditingkatkan.

Nadalsyah mengatakan dengan penandatanganan yang dilakukan ini merupakan bentuk dukungan kepada lembaga negara yang telah mendapat amanah dalam mendorong penyelenggaraan negara dan pemerintah yang efektif, efisien, jujur dan terukur serta bebas dari KKN.

Nadalsyah mengimbau seluruh perangkat daerah di Barito Utara lebih meningkatkan pelayanan publik dengan layanan terukur sehingga kepuasan masyarakat bertambah.

'Ombudsman RI menekankan pelayanan publik, karena itu integritas pelayanan publik kepala daerah dan kepala institusi sangat diperlukan,' cetusnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru