Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masuk 6 Besar LIDA, Melly Suryani Kebanjiran Job Menyanyi

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 25 Oktober 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Paska masuk enam besar audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA), biduan asal Desa Rungun, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kabupaten Kotawaringin Barat, Melly Suryani kebanjiran job menyanyi.

Sebelum mengikuti Audisi LIDA, Melly dalam sepekan paling banter hanya satu kali mendapat panggilan menyanyi. Berbeda dengan saat ini, dalam minggu ini saja jadwal menyanyinya sudah menanti dari hari Sabtu hingga Rabu dan pada hari Minggu berikutnya ia harus tampil kembali menghibur masyarakat Kobar.

Bukan hanya di Kolam, bahkan Minggu lalu ia show menghibur penggemarnya di Kabupaten Sukamara. "Alhamdulilah job menyanyi meningkat, biasanya seminggu sekali sekarang dalam seminggu bisa 5 kali show," terang Melly.

Sebelumnya, Melly Suryani yang merupakan biduan dangdut asal pelosok Desa Rungun, Kecamatan Kolam, Kabupaten Kotawaringin Barat yang mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di Palangkaraya, tak dinyana dari ratusan peserta ia masuk enam besar.

Ia hanya menunggu selangkah lagi untuk menembus hingar bingarnya blantika musik dangdut, kesempatan untuk mengharumkan nama daerah sudah di depan mata. Saat ini ia menanti dengan cemas pengumuman juri di jakarta yang akan menyeleksi dari enam orang peserta, lima orang diantaranya yang berhak tampil di Stasiun Televisi Nasional Indosiar.Beberapa hari lalu, Melly Suryani muncul di salah satu program Indosiar " Hot Kiss ". (KOKO SULISTYO)

Berita Terbaru