Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Dewan Apresiasi Pengerjaan Sejumlah Proyek

  • Oleh Naco
  • 29 Oktober 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Jhon Krisli mengapresiasi pengerjaan sejumlah proyek diakhir tahun yang terus dikebut. Hal itu menunjukkan keseriusan rekanan dalam menuntaskan tanggung jawab mereka secara tepat waktu.

"Memang harus dikebut. Apalagi sisa waktu hanya dua bulan. Kita apresiasi sejumlah proyek ada yang dikerjakan siang malam," kata dia, Minggu (29/10/2017).

Seperti halnya pengerjaan pasar eks Mentaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Sampit. Menurut Jhon, rekanan terus menggenjot pengerjaan proyek itu agar bisa selesai tepat waktu.

Meski demikian, Jhon tetap mengingatkan rekanan agar selalu mengutamakan kualitas pekerjaan. Sehingga hasilnya sesuai dengan yang keinginan pemerintah daerah dan masyarakat.

Masih menurut Jhon, pengerjaan proyek memang harus dikejar supaya selesai tepat waktu. Jika tidak konsekuensinya jelas terhadap rekanan. Karena rekanan yang sudah berani mengambil paket lelang berarti telah memperhitungkan segala sesuatunya.

"Kita yakin pekerjaan besar yang terus dikebut siang malam itu akan selesai tepat waktu, kegiatan lainpun kita harapkan juga bisa dikerjakan demikian," sebutnya. (NACO/B-3)

Berita Terbaru