Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.678 Peserta Ikuti Parade Syair Maulid ke-13

  • 20 November 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Sebanyak 90 grup yang terdiri dari 1.678 peserta ikut andil dalam Parade Syair Maulid ke 13 se-Kalimantan tahun 2017 yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, Minggu (19/11/2017).

Parade Syair Maulid yang digelar di Lpaangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin serta Kepala Kemenag Kabupaten Kapuas H Ahmad Bahruni. Pembukaan Parade Syair Maulid ditandai dengan tabuhan terbang.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim menyampaikan, ucapan syukur karana dapat berkumpul bersama dalam keadaan sehat pada pelaksanaan Parade Syair Maulid ke 13 Se-Kalimantan tahun 2017 itu. "Saya selalu mendukung kegiatan keagamaan dan berharap agar parade tersebut dapat dilaksanakan setiap tahun," pintanya.

Dia juga menyampaikan rasa bangganya dengan terlaksananya kegiatan tersebut. "Kami merasa bangga dengan terlaksananya kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat menarik minat dari peserta yang datang dari jauh-jauh. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi wisata religius di Kabupaten Kapuas," ungkap Ben.

Orang nomor satu di Kota Air itu juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta dan ucapan terima kasih kepada para panitia yang melaksanakan kegiatan terebut.

Parade syair maulid tersebut diikuti oleh peserta paling jauh berasal dari Batulicin. Selain Batulicin, juga ada peserta dari Tapin, Rantau, Martapura, Banjarmasin, Banjarbaru, Batola, Palangka Raya dan tentu peserta paling banyak dari tuan rumah yaitu Kapuas. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru