Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahim Peremat Hubungan Baik HM Syairi dan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 25 November 2017 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bakal calon (Balon) Bupati Sukamara HM Syairi kembali mengelar silaturahmi bersama masyarakat Kelurahan Padang Sukamara. Kegiatan yang dihadiri ratusan orang tersebut diharapkan dapat menjadi perekat hubungan baik dirinya dan warga sekitar.

"Silaturahmi ini memang memiliki tujuan khusus, yakni ingin memperkenalkan diri sekaligus menyampikan hajat kepada masyarakat bahwa pada Januari 2018 nanti saya akan mendaftarkan diri ke KPU untuk mencolon sebagai Bupati Sukamara periode 2018-2023," kata HM Syairi, Jumat (24/11/2017).

Syairi berharap, dari pertemuan atau silaturahmi yang digelar bersama masyarakat maka komunikasi akan terjalin dengan baik, bahkan yang tadinya belum kenal bisa mengenal sosok calon bupati Sukamara tersebut.

"Kalau sudah saling kenal maka bisa saling tegur dan sapa apabila ketemu," ujar Syairi.

Dikatakannya, apabila dirinya telah resmi mendaftar sebagai calon bupati maka kedepannya pihaknya akan kembali menggelar silaturahmo dengan masyarakat Keluranan Padang.

"Untuk saat ini kita perkenalan saja, apabila nanti pada pertemuan selanjutnya tidak pada perkenalan namun menyaring setiap harapan dari masyarakat, " ucap HM Syairi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru