Korban Kecelakaan Tunggal Tanpa Identitas Akhirnya Dimakamkan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Desember 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Satuan Lalu Lintas Polres Palangka Raya bersama Dinas Sosial akhirnya memakamkan korban kecelakaan tunggal yang belum diketahui identitasnya (Mr X) di tempat pemakaman umum, Jalan Tjilik Riwut, Km 12, Kamis (7/12/2017).

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Suprapto turut menghadiri proses pemakaman. Selain itu, dihadiri pula sejumlah relawan.

Sekedar mengingatkan, peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan rumah makan Wong Solo, Kota Palangka Raya, Sabtu (2/12/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Seorang pengendara sepeda motor menabrak pembatas jalan hingga terpental dan masuk ke jalur lawan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka cukup serius dan tidak sadarkan diri. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit  untuk mendapatkan perawatan.

Pada Minggu (3/12/2017) malam, korban menghembuskan napas terakhir. Korban kemudian disemayamkan di kamar mayat RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Di sisi lain, polisi terus berupaya mencari tahu identitas korban. Petugas juga sempat mendatangi alamat rumah sesuai yang tertera pada nomor mesin motor korban. Namun setelah didatangi, pihak RT tidak mengetahui dan tidak mengenal korban. Karena belum diketahui identitasnya, korban akhirnya dimakamkan hari ini. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru